ABDUL FATTAH MINIMARKET CELLULAR, TOKO HP DAN AKSESORIS TERLENGKAP DI TULUNGAGUNG

Seputar Wisata Tulungagung.
Saat ini kita semakin dekat kepada Hari Raya Qurban atau Idul Adha. Apa saja yang telah kalian para pembaca siapkan? Kambing untuk Qurban, atau meningkatkan ibadah dengan perbanyak puasa sunnah-nya?
Bagi pembaca yang budiman, mungkin ada sanak keluarga-nya yang mendapat kesempatan datang ke Rumah Alloh di Mekkah dan Madinah atau mungkin salah satunya adalah pembaca sendiri?

Crew AMC Celullar

    Mengapa kita membahas hal tersebut diatas? Sebelumnya mungkin di Topic Of The Day, kita sudah menyinggung mengenai bagaimana perkembangan masyarakat Tulungagung yang semakin maju dan banyaknya toko-toko handphone di kota tercinta ini. 
Nah, di momen seperti sekarang ini, ketersedian gadget akan sangat membantu agar tetap dapat berkomunikasi dengan orang terkasih yang sedang menjalankan ibadah ke rumah Allah SWT. Bisa Orang tua, anak, kakek/nenek, atau teman ataupun lawan juga. Karena itu, keberadaan outlet penjual hp akan sangat membantu, terutama yang lengkap yang menyediakan hp-hp high-end ( smartphone ) yang dapat difungsikan untuk video call atau lainnya semacam BBM-an, atau kembali sekedar telepon/sms saja.
Untuk itu, kita akan membahasnya di rubrik wisata belanja kali ini. 
Salah satu yang akan kita angkat dalam Rubrik ini adalah AMC Cellular atau orang akan lebih kenal sebagai Abdul Fattah Minimarket Cellular.

Abdul Fattah Minimarket Cellular  atau disingkat AMC, merupakan salah satu outlet atau phone store yang berdiri lebih awal diantara toko-toko gadget lain di Tulungagung. Lebih dari 10 tahun dan memiliki relasi kerja dari berbagai kalangannya. Bicara mengenai Abdul Fattah akan sangat identik dengan Pondok Al-Fattah yang terletak di Mangunsari - Tulungagung. Benar, Abdul Fattah Minimarket Cellular memang berlokasi di Mangunsari. Lebih tepatnya adalah di Jl. KH Abdul Fattah no 7 - 10 Mangunsari Tulungagung, berada di sebelah barat Jembatan Plengkung dengan posisi utara jalan.

User befoto dengan Vivo V7+
AMC menyediakan berbagai tipe dan merk hp yang kalian cari dengan pelayanan full servis. Selain itu, tersedia pula berbagai macam aksesoris yang melengkapi kebutuhan masyarakat Tulungagung. 
Dibuka mulai jam 9 pagi sampai 9 malam dan 7 hari dalam seminggu, membuat kalian tidak perlu kuatir jika ingin datang ke toko ini. Selain harganya yang bersaing serta varian hp yang bermacam-macam, membuat AMC dapat dikatakan salah satu yang terlengkap. Bukan hanya Merk yang sudah terkenal seperti Samsung, Nokia, Oppo, vivo, Sony, Asus, Lenovo, Huawei, bahkan Iphone yang tersedia, melainkan juga ada Evercoss, Advan, Mito, ataupun Asiafone juga tersedia.

Apakah hanya itu? Tidak, kita juga dapat menemukan LAva, Hier, Meizu, Coolpad, Acer, dan juga hp lokal lainnya yang dapat digolongkan pemain baru di per-catur-an dunia Hp.
Kenapa AMC menjadi salah satu pilihan yang tepat? Itu karena di sini kita dapat langsung mencari screenguard, flip cover, ataupun aksesoris lainnya yang beraneka ragam dan lengkap. 
Selain itu, bagi kalian yang merasa bosan dengan hp yang lama serta ingin menjualnya, AMC juga bersedia untuk menjadi tempat jual beli barang bakas atau second selama kondisi masih bagus dan sesuai syarat dan ketentuan yang ada dengan harga tinggi dan bersaing.

Promotor Oppo dan Evercoss 
Pelayanan yang ramah  dan ketersedian barang yang lengkap, serta tempat yang nyaman, membuat AMC masih menjadi pilihan di hati masyarakat Tulungagung sampai saat ini. Silahkan bertanya dan berkonsultasi sebelum membeli gadget yang diinginkan, dan mintalah pula garansi dari apa yang kalian beli.
Tanyakan juga fitur-fitur di dalamnya dan spesifikasinya kepada penjualnya. Apalagi di AMC celullar terdapat banyak promotor dari brand-brand hp terkemuka yang siap menjadi tempat sharing dan learning dari para konsumen.
Kenyamanan akan timbul jika ada kepuasan, dan kepuasan akan muncul ketika apa yang kita butuhkan dan kita cari terpenuhi. Disini lah fungsi dari rekah-rekan di AMC yang siap menjadi sahabat dalam menentukan hp mana yang tepat untuk kalian. 
Tetapi, jika kalian sudah memiliki pandangan produk mana yang akan dibeli, silahkan langsung datang ke AMC Cellular - Tulungagung. 
Sampai disini untuk Wisata Belanja kali ini. Semoga dapat menjadi masukan dan bermanfaat bagi kalian. Berharap sekali dapat bertemu di lain kesempatan, dan jika ada masukan tempat mana yang cocok diangkat ke rubrik, silahkan komentar di bawah.
Salam Anak Blogger Tulungagung.

Komentar

  1. Nice inpo gan....
    jdi pngen beli hp hih

    BalasHapus
  2. Xiaomi redmi note 2 ada?
    Invite pin me 59d89f23

    BalasHapus
  3. Sementara memang belum ready karena yang kita ambil dri distributor TAM ( nasional ), silahkan ke toko kalau ingin konsultasi lebih lanjut

    BalasHapus
  4. Mau tanya nih apa ada lensa tambahan 3 in 1 di AMC

    BalasHapus
  5. silahkan langsung cek di lapangan mas, karena AMC cukup lengkap dalam hal aksesoris

    BalasHapus
  6. Blog keren.
    Pembelian motor hubungi guskecil.
    http://goo.gl/L5Wtrf

    BalasHapus
  7. apakah bisa kredit di abdul fattah cell?

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. kak apa.ada case animasi hp merk meizu m6?

    BalasHapus
  10. Mas hp harga satu juta duwa ratus ada

    BalasHapus

Posting Komentar