WAHANA WISATA AIR DI SPLASH WATER PARK BENDILWUNGU, SUMBERGEMPOL

Wahana di Splash Water Park Tulungagung
29 April 2018, Yang bingung weekend ingin pergi kemana, dalam postingan Mimin hari ini  kita akan membahas kembali mengenai tempat wisata yang dapat dijadikan pilihan bagi pembaca semua di hari libur nantinya. Yup, kita akan membahas dalam rubrik Wisata Keluarga dan tempat yang akan kita pilih untuk kesempatan baik ini adalah  “Splash Waterpark Tulungagung” yang berlokasi di Bendilwungu, Sumbergempol – Tulungagung.

Splash Waterpark Tulungagung, mungkin banyak diantara para pembaca sudah sangat mengenal atau bahkan belum pernah mengetahui nama tersebut diatas. Bagi yang ingin menghabiskan weekend, tempat ini sangat Mimin rekomendsikan lho. Jujur saja Mimin baru kemarin mencoba masuk ke Splash Waterpark yang berlokasi di Bendilwungu ini. Ternyata Tulungagung tidak kalah dengan kota besar lain dalam hal wisata keluarga. 

Di tempat wisata ini, kita akan diberikan banyak pengalaman wisata yang tidak dapat dilupakan. Splash Waterpark ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin anaknya hanya sekedar bermain air atau wahana – wahana lainnya. Tempat wisata ini berlokasi tidak jauh juga dari pusat kota dan memiliki jalan yang mudah untuk diakses. Kira- kira dari pusat kota, hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit sudah sampai di Splash Waterpark ini. 

Kolam bermain yang pas untuk anak
Begitu sampai, kita sudah dapat masuk dengan membayar tiket masuk 20rb per orang atau kalau kalian beruntung seperti Mimin, pada hari-hari tertentu biasanya tempat wisata ini mengadakan promo sehingga tiket masuk biasanya hanya dibandrol 10rb saja. Setelah selesai, kita dapat masuk dengan memberikan tiket yang kita dapat ke petugas yang ada di depan pintu masuk area Splash Waterpark. 
Begitu masuk ke dalam, kita akan diberikan pemandangan yang membuat kita segera ingin menikmati untuk bermain di dalamnya. Splah waterpark ini memiliki 3 kolam renang dengan kedalaman air yang berbeda-beda. Kolam renang yang pertama ada 0,5 M, kedua ada yang kedalamannya sekitar 1M, dan yang ketiga untuk orang dewasa yaitu sekitar 1,5M. Bagi orangtua tidak perlu takut dengan anaknya yang masih kecil, jika tanpa sepengetahuan-nya anaknya akan bermain di kolam renang khusus dewasa, karena petugas kolam akan segera memperingatkan atau melarang jika melihat ada anak kecil masuk ke kolam orang dewasa. Namun, bukan berarti disini orangtua bisa dengan bebas tanpa menjaga anak-anaknya.

Di tempat wisata ini masih banyak wahana wisata yang dapat digunakan untuk keluarga seperti : Waterboom, Ember tumpah, Race slide, Slice cicle, Aquarium besar, Flaying Fox dan lainnya. Untuk info saja, ketika kita masuk ke lokasi, kita tidak diperbolehkan membawa makanan kecuali untuk bayi, namun kita tidak perlu khawatir karena di dalam memang sudah ada Food court untuk dapat dinikmati.  

Splash waterpark ini di hari-hari tertentu tidak jarang pula mengadakan hiburan bagi pengunjungnya, semacam hiburan music electone. Nah kita selain dapat berenang atau sekedar bermain air, juga dapat duet dengan penyanyi-nya, 
Penampilan Grup Menthokholic di Splash water Park

Satu lagi yang membuat tempat ini memang tepat menjadi pilihan untuk wisata keluarga, adanya Theater 9D yang bisa menambah pengalaman wisata kalian ( Mimin belum mencoba kemarin ). 

Splash Waterpark ini terus mencoba untuk lebih baik dan berkembang sesuai dengan apa yang masyarakat butuhkan. Karena itu, para pengunjung dapat memberikan masukan dengan memberikan saran secara lisan atau via komentar di media online. Kita seharusnya bangga Tulungagung memiliki tempat wisata yang didominasikan untuk wisata keluarga, Splash Waterpark ini contohnya. Semoga masyarakat Tulungagung dapat menikmati wisata di rumah sendiri, dan menghargai setiap apa-apa yang ada untuk kebaikan warga Tulungagung. 
Mungkin cukup itu dahulu yang dapat Mimin tuliskan dan maaf jika ada tulisan yang tidak nyama bagi pembaca atau infomrasi yang kurang lengkap. Silahkan langsung datang ke Splash Waterpark-nya atau komentar di bawah postingan. 
Seperti slogan Mimin “ I Love Travelling, but I’m not Traveller” jadi disini Mimin hanya sekedar menginformasikan tempat-tempat yang mungkin bagi Mimin layak untuk kalian juga kunjungi. Tidak ada permintaan dari tempat yang Mimin posting, dan pure hanya dari plihan Mimin sendiri. Jadi jika pembaca setia blog seputar wisata Tulungagung ada yang ingin di-request tempat wisata mana yang ingin diangkat, silahkan komentar atau langsung email ke Mimin. Kalian juga dapat berkontribusi untuk kemajuan Tulungagung dengan membuat tulisan sendiri dan kirim email ke Mimin, nanti akan Mimin postingkan di blog ini jika memang sesuai.
Mari bersama-sama kita bangun Tulungagung, agar sesuai semboyan-nya Tulungagung Ayem tentrem mulyo lan Tinoto, terimakasih. Salam blogger Tulungagung.

Komentar

  1. blog keren gan.
    Kunjungan balik.
    http://tulungagung3.blogspot.com/2018/05/waduk-wonorejo-eksotis-di-tulungagung.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas kunjunganny Gan, siap

      Hapus
  2. terimakasih atas kunjungannya

    BalasHapus

Posting Komentar