KOLAM RENANG TIRTA KENCANA, KOLAM RENANG KLASIK YANG MENARIK

salah satu suasana di Kolam renang Tirta Kencana
Kolam Renang Tirta Kencana - sering sekali datang kesini pas waktu libur ,yah walaupun nggak terlalu pintar berenang tapi lumayan untuk refreshing menyegarkan tubuh.
Kolam renang Tirta Kencana merupakan 1 dari sekian banyak kolam renang di Tulungagung yang menjadi pilihan yang cukup menarik.
Berdiri sudah cukup lama ,kolam renang ini masih belum pudar pamor nya sebagai salah satu kolam renang yang diminati masyarakat Tulungagung terutama daerah Utara.
Terletak di daerah yang strategis yaitu dekat dekat dengan fasilitas umum seperti RSUD dr.iskak TA dan juga SAMSAT TA ,SMAK ST.Aquino dan juga SMA 1 Kedungwaru membuat akses ke Kolam renang sangat mudah dijangkau.
Cukup dari arah utara turun di perempatan RS .lama maka dari sini kita hanya tinggal berjalan ke arah timur kiri jalan.
Walaupun begitu saat ini , kolam renang Tirta Kencana mulai kehilangan penggunanya.
bukan karena fasilitas nya namun mungkin lebih ke arah kebiasaan masyarakat yang lebih memilih hibuiran lainnya atau mungkin kolam lainnya yang lebih dekat karena saat ini Di Tulungagung banyak sekali bermunculan kolam renang serupa.
Namun sepertinya jika kita kesini maka kita tak akan menyesal karena selain didukung fasilitas dan jumlah kolam yang lumayan disini sudah tersedia kantin jika anda ingin beristirahat serta didukung dengan tiket masuk yang masih pas untuk kantong anak sekarang.
 berenang merupakan salah satu alternatif wisata Keluarga yang murah dan menyenangkan serta sehat tentunya karena dengan berenang kita dipastikan menggerakkan semua otot dalam tubuh dan menyegarkan syaraf yang kejang.
 namun bagi anda yang memiliki kelainan seperti penyakit kulit /jantung/darah tinggi/epilepsi serta sejenisnya yang tidak memungkinkan anda untuk berinteraksi dengan Air maka jangan dipaksakan demi keselamatan dan kenyamanan bersama.
 namun jangan kuatir karena Anda akan tetap nyaman dengan fasilitas tunggu dan kantin di Kolam renang Tirta Kencana.
 Menunggu apa lagi, bingung dengan kegiatan yang monoton dan ingin lebih segar maka berenang bukanlah pilihan yang buruk.
Disini sudah ada pengawas nya juga yang siap membantu anda .
selain itu setiap minggu kolam renang ini juga dipakai untuk ekstra renang  beberapa sekolah di Tulungagung.
Jadi kita patut bangga dengan keberadaan Kolam renang Tirta kencana dan semoga keberadaannya tetap menjadi sebuah ikon Kolam renang pilihan warga Tulungagung.
Sekian dan terima kasih.

Komentar

Posting Komentar