NONTON FILM TERBARU DI GOLDEN THEATER TULUNGAGUNG

Golden Theater tampak mewah dari pintu depan
Golden Theater Tulungagung - Bicara mengenai hiburan Tulungagung setiap tahun nya memberikan suatu hal yang menarik dan patut untuk di coba dan kali ini kita akan membahas Wisata Keluarga dan yang akan kita kupas untuk kesempatan kali ini adalah GOLDEN THEATER - Tulungagung.
 Golden Theater adalah sebuah dan mungkin satu - satunya Bioskop yanga da di Tulungagung.
terletak di Jln. A. Yani Timur 66 Tulungagung.
Pembangunan gedung bioskop ini berada di bekas Gedung bioskop juga yang telah lama tidak digunakan yang disebut dengan Gedung Merpati pada saat itu.

Golden Theater berada di kawasan Green Swalayan Golden Tulungagung yang merupakan sebuah swalayan yang cukup besar yang dimiliki pengusaha dari Kediri yang juga memiliki swalayan dan bioskop yang sama di Kota Kediri.

 Semenjak keberadaannya ,Golden Theater Tulungagung telah menjadi alternatif bagi para penduduk Tulungagung dari semua kalangan ,baik yang muda atau pun dewasa.
Golden Theater ini terdiri dari 2 gedung bioskop yaitu Theater 1 & 2 .
Sebelumnya banyak mengeluhkan kalau Film - film yang diputar selalu kalah cepat atau tidak serempak dengan Premier nya namun saat ini ,Golden Theater Tulungagung menggunakan sistim Digital sehingga Film Yang diputar pun waktunya akan bersamaan seperti Bioskop di kota - kota besar lainnya.
Mengenai Tiket masuk ,tidak perlu takut karena masih sangat pas dengan kantong saku Anda tentunya.
Untuk film Premiere biasa nya tiket masuk dikenakan 20.000 / tiket dan setelah itu biasanya 15.000 / tiket khusus hari biasa non premier.
 Jam tayang nya pun untuk saat ini dtambah yaitu :
mulai pukul 13.00 / 15.00 / 17.00/19.00 / 21.00
Bahkan untuk weekend dan hari libur ditambah jam tayang nya pada pukul 10.00
 Sehingga tidak ada alasan bagi anda untuk tidak menikmati film kesayangan Anda.
Saat ini Golden Theater menjalin kerja sama dengan Liur FM dalam hal promosi sehingga para pendengar dapat mendapatkan film - film terbaru yang akan diputar di golden Theather.
Namun sayang sekali , sepertinya pemesanan tiket secara Online belum dapat dilakukan.
mungkin suatu hari nanti pihak Golden Theater  dapat merealisasikan sehingga mempermudah bagi penonton yang ingin mendapatkan tiket tanpa sebuah antrian yang panjang di akhir pekan.
 Sekian Info dari kami semoga bermanfaat dan salam wisata Tulungagung.
Maju Terus  Kepariwisataan Tulungagung.

Komentar