HOTEL MALINDA INDAH, HOTEL CANTIK DI DESA TAPAN, KEDUNGWARU

Hotel Malinda Indah 
Hotel Di Tulungagung ,mungkin banyak para Elbers yang suka hunting Tempat wisata Di Tulungagung yang berasal dari luar kota atau bahkan luar pulau atau negeri dan tidak ingin melewatkan keindahan Tulungagung hanya dengan 1 hari saja namun bingung ingin mencari penginapan di tulungagung.
Dalam kasempatan kali ini , kami akan memberikan info sedikit mengenai salah satu penginapan di Tulungagung bagian utara yaitu Hotel Malinda - Tulungagung.
Berbicara mengenai hotel di Tulungagung , dapat dikatakan kita memiliki banyak sekali rumah penginapan dari kelas melati sampai Hotel berbintang 4 seperti Crown Victoria Hotel yang saat ini dapat dikatakan sebagai yang termewah dan berkelas di Tulungagung dan sekitarnya.
 Kembali ke Hotel yang kita bahas kali ini adalah Hotel Malinda Indah atau lebih dikenal Hotel malinda saja ini terletak masih di kawasan jalan jayengkusuma Tulungagung.
Memiliki letak yang sangat strategis yaitu berada tepat di tepi jalan lintas provinsi membuat Hotel Malinda sangat mudah diakses oleh siapapun dan dari arah manapun.
dengan berada di Jl.Jayengkusuma no 4 Tapan - Tulungagung dan kurang lebih 1 km dari jembatan Ngujang maka tidak salah kalau Hotel malinda sudah lama menjadi iconic dari kota Tulungagung.

Kamar Di Hotel Malinda
Hotel yang memiliki area parkir yang luas dan banyak kamar ini memiliki banyak sekali fisilitas dari Restorant , kamar penginapan , taman - taman yang indah serta suasana yang asri dan nyaman tentu membuat para tamu yang menginap menjadi lebih betah untuk menikmati suasana Tulungagung.
Selain itu Hotel yang memang memiliki desain berkelas namun bernuansa eko dengan warna kayu yang dominan lebih ditujukan agar alami dan menyatu dengan alam .




Taman dengan kolam 
Keindahan dan keramahan serta servis dari Hotel yang berkualitas ditunjang dengan banyaknya fasilitas dengan jangkauan yang mudah maka Hotel Malinda dapat dipastikan sebagai Hotel yang wajib Anda datangi dan singgahi ketika datang ke Tulungagung.
Taman yang asri
Selain itu Hotel Malinda Indah juga dilengkapi dengan Hotspot yang dipastikan dapat memanjakan anda yang suka surfing di dunia maya dengan bantuan wifi.
Melihat dari uraian dan penggambaran diatas , maka bagi Anda yang datang ke Tulungagung sangat dianjurkan untuk menikmati suasana menginap di sini dengan biaya yang relatif murah dibanding hotel sekelas nya di Tulungagung dipastikan anda akan puas.
Apalagi dari Hotel ini anda dapat mengakses ke destinasi wisata Tulungagung lainnya lebih mudah dan cepat , terutama Tulungagung Kota yang hanya butuh 10 menit perjalanan.
menunggu apalagi , penasaran dengan suasana dan indah nya hotel malinda Indah ?
 Sekian sedikit informasi dari kami , dan semoga bermanfaat.
Salam Wisata Tulungagung.

Sumber Photo dari Blog Hotel Malinda Indah
terima kasih.

Komentar

Posting Komentar