TAMAN KUSUMA WICITRA TULUNGAGUNG, TAMAN DI TENGAH KOTA TULUNGAGUNG

Taman Kusuma Wicitra - Tulungagung
Taman  Kusuma Wicitra , siapa yang tidak kenal dengan nama yang kami sebutkan barusan.
Taman yang berstatus sebagai Aloon - aloon Tulungagung ini tidak pernah sepi pengunjung dan selalu ramai terutama pada weekend atau malam hari.
Taman  Kusuma Wicitra sendiri memang telah menjadi tempat rekreasi murah keluarga di Tulungagung sejak dari awal aloon - aloon berada.
Dulu sebelum para penjual jajanan berpindah ke Pujasera , Aloon - aloon Tulungagung memang sangat ramai dengan ajang nongkrong barengnya.
Namun setelah dipindah , kini Taman ini menjadi tempat santai dan rekreasi keluarga yang selain nyaman dan asri tapi juga edukatif serta menjadi tempat banyak kegiatan perkumpulan remaja kreasi di Tulungagung.
  Taman yang juga menjadi aloon - aloon ini di set memang bebas dari penjual makanan dan lainnya, dan ini ditujukan agar para pengunjung bisa benar - benar menikmati keindahan taman.
Di dalam Taman Wicitra Kusuma , kita akan di sambut dengan banyak taman serta puluhan merpati yang terbang rendah .
Kemudian agak ke dalam kita dapat menjumpai tugu Garuda yang berada tepat di tengah Aloon - aloon kota.
Disamping itu ada juga Kolam Ikan yang tentu sangat baik untuk merefreshing pikiran orang yang melihatnya.baca selengkapnya

Tugu Garuda - aloon aloon tulungagung
Keindahan Taman Kusuma Wicitra yang masih masuk kompleks aloon - aloon kota ini tidak hanya itu, di area ini ada juga area lapang yang biasanya digunakan untuk anak muda Tulungagung melakukan Dance , skate, pankour, dan banyak lainnya.
Anda tidak tahu harus apa , disini juga disediakan jalan terapi yang baik bagi kesehatan dimana batu disusun sedemikian rupa untuk memberikan efek refleksi pada kaki.
Area Outbond
Masih dalam Taman  Kusuma Wicitra, Orang tua tidak perlu takut jika membawa anak kecil karena disediakan mini Outbond untuk mereka yang ingin anaknya aktif bergerak.
Bagi Anda , paling tepat berkunjung adalah minggu pagi dimana semua warga Tulungagung tumplek blek melakukan jogging , senam,kadang ada juga live music dan sejenisnya.
Di taman wicitra ini juga sering dijadikan tempat berkumpul para Pecinta Buku yang terkumpul dalam Tulungagung Membaca.
Merpati Khas Aloon - Aloon T.agung



Kini Taman Ini semakin mengembangkan keberadaannya sebagai sebuah tempat yang dapat menjadi sarana hiburan kelurga di Tulungagung yang murah namun sehat dan nyaman.

Semoga keindahan Taman Kusuma Wicitra akan tetap terjaga.
Jadi , bagaimana jika Anda kurang ada kegiatan di weekend pagi silahkan mampir ke Kompleks aloon - aloon Tulungagung dan mampir ke Taman Kusuma Wicitra ini.
Semoga info ini bermanfaat dan terima kasih.

Sumber Photo :
Blog Potret Tulungagung
 terima kasih atas photo nya yang mengagumkan.

Komentar

  1. ternyata keren banget. ini apa yang dekat masjid raya Tulungagung? sayang kemarin cuma muterin taman dari luar.

    BalasHapus
  2. wah iya mas, kalo tiap mainggu pagi sering sini saya ma temen - temen
    lumayan , bgt buat refreshing
    iya deket Masjid jami , satu kompleks ma aloon - aloon Tulungagung
    paling enak ngasih makan Merpati ne hahahaa

    BalasHapus

Posting Komentar