WARDANA SWIMMING POOL AND CAFE, RASAKAN SENSASI LAYAKNYA KOLAM RENANG PRIBADI


wardana swimming Pool - Rejoagung
07 Mei 2018, Seputar wisata Tulungagung – Membicarakan mengenai pariwisata di Tulungagung memang tidak akan pernah ada habisnya. Mulai dari wisata alamnya yang indah dan beragam, wisata budaya, wisata kuliner, dan masih banyak lainnya. Memang banyak pilihan wisata untuk mereka yang hobi trevelling atau hal menantang lainnya tersedia di Tulungagung, namun bagaimana dengan tempat wisata yang lebih kondisional terhadap suasana keluarga? 
Hal seperti itu terkadang memang terlintas untuk mereka yang ingin melakukan sebuah kegiatan wisata keluarga yang mana tempatnya dapat diakses mudah, tidak terlalu mahal, dapat dikunjungi setiap waktu, atau tempat yang aman juga nyaman bagi orang dewasa ataupun anak-anak. 
Mungkin para pembaca akan berpikir ke wisata kuliner, wisata belanja, atau tempat lain yang bisa dibilang nyaman. Lantas, tidak kah berpikir untuk mencoba keseruan bersama keluarga dengan bermain air? Tentu bisa di pantai, air terjun, danau, atau lainnya, tapi untuk kali ini kita akan memberikan wisata yang benar-benar memberikan waktu untuk dinikmati bersama keluarga.

Di kota Tulungagung, banyak tempat atau beberapa spot wisata air yang dapat dimanfaatkan seperti kolam renang contohnya, berbicara mengenai kolam renang, di Tulungagung sendiri banyak sekali pilihannya, dan salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah Kolam Renang yang berada di Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung. Wardana Swimming Pool, begitulah nama Kolam renang yang akan kita bahas dan ceritakan untuk kali ini.
Wardana Swimming Pool memang masih dapat dikatakan kolam renang yang baru di Tulungagung. kolam renang ini pun berlokasi tidak jauh dari kota dan akses yang mudah untuk kendaraan apapun. Dengan harga tiket masuk yang tidak mahal, terakhir kali HTM di kolam renang ini adalah 7000 rupiah saja, kita sudah dapat menikmati kolam renang yang tampak biru bening dengan hanya ada dua kolam di dalamnya. Benar, hanya ada kolam untuk dewasa dan anak-anak yang dibatasi dengan pagar pembatas di tengahnya. 
Suasana di sini akan begitu nyaman karena memang kolam renang ini dibuat layaknya Kolam Renang pribadi. Di sisi pojok kolam dapat kita lihat sebuah tempat untuk bersantai. Di sini, makanan dan minuman dapat dibawa masuk ke kawasan kolam renang. Rencananya, Wardana Swwimming Pool ini juga memberikan fasilitas café dan juga tempat untuk fitness kedepannya. kembali ke objek pembahasan, di sini kedalaman kolsm dewasa dibuat sama, kisaran 1,5 meter dan anak-anak yang kurang dari 1 meter. Sehingga bagi kalian yang tidak bisa berenang, tidak perlu takut untuk berenang disini. Selain itu, kalian juga dapat menyewa ban dengan hanya merogoh kocek 3000 rupiah, atau yang berbentuk angsa dan sejenisnya dengan 10.000 rupiah. 

Suasana hujan tak jadi halangan menikmati WSP
Untuk ruang ganti dan loket di sana sudah sangat lengkap dan tertata apik. Karena mungkin masih baru, kolam renang ini belum terlalu banyak pengunjung sehingga suasana masih sangat begitu nyaman dan tenang. Kolam renang ini juga dibuka sampai malam hari, dibuka dari jam 5 pagi sampai jam 11 malam. Jadi jangan kuatir kalau ingin mencoba berenang pada malam hari. Yang mungkin kurang dari fasilitas
mungkin lebih ke parkirnya.
Di wardana Sp ini, kita harus parkir di rumah orang yang ada disamping kolam renang dengan biaya 2000 rupiah. Mungkin untuk kedepan bisa diberikan tempat parkir yang lebih aman dan nyaman. 

Quality Time 
Hal lainnya adalah keamanan atau safety yang diberikan dari pihak kolam renang. Dikarenakan belum terlalu ramai pengunjung, mungkin pihak Wardana SP masih belum berpikir untuk memberikan seorang penjaga atau pengawas di kolam renang yang siap siaga kapan-pun. 
Diharapkan jika telah banyak pengunjung yang datang, dan Wardana SP sudah banyak dikenal masyarakat luas di Tulungagung dan sekitarnya, pihak Wardana SP dapat memberikan fasilitas dan keamanan yang lebih baik. 

Saat ini memang ada beberapa orangtua yang terkadang masih takut membawa anaknya untuk ke kolam renang, namun dengan tingkat keamanan juga fasilitas yang baik dan terpercaya, pasti mereka akan luluh juga. Untuk diketahui, banyak manfaat menyempatkan waktu pergi ke kolam renang, selain berenang yang baik untuk kesehatan, menyegarkan pikiran, bersantai, dan quality time lainnya. Tetapi juga kami ingatkan bagi Anda para pembaca ada yang berpantangan masuk ke air atau melakukan kegiatan berenang dikarenakan sebuah penyakit atau lainnya, jangan dipaksakan. Jangan sampai niat awal untuk mendapatkan sebuah hiburan dan refreshing malah menjadi hal yang tidak diinginkan. 

Sekian apa yang kita bahas kali ini dan semoga bermanfaat. Mari bersama-sama kita kembangkan wisata di Tulungagung agar memberikan kebaikan bukan hanya pada kotanya tapi juga masyarakatnya. Sekali lagi seperti motto kami, “I Love Travelling, but I am Not Traveller”, kami memohon maaaf jika ada salah tulis atau hal lainnya yang tidak cocok atau info yang kurang valid ataupun jelas. Terimakasih atas waktunya dan Salam Blogger Tulungagung.

Komentar