WARUNG KAMPOENG AG ONE, WISATA KULINER KELUARGA

salah satu menu di AG ONE
Maaf kalau ada salah penulisan atau dalam penyebutan namun kalau kita mendengar nama warung Ag One maka pikiran kita akan langsung tertuju pada sebuah warung makan yang bertema pedesaan namun sajian yang diberikan begitu lengkap dan berkelas.
 Warung AG ONE ini terletak di alan MT Haryono no. 77B kabupaten Tulungagung.
Sangat dekat dengan kota dan mudah dijangkau.
Bagi anda yang suka hunting makanan khas dan tradisional mungkin AG One adalah salah satu tempat terbaik dengan tempat yang ditata begitu nyaman , baik bagi kalangan muda ataupun keluarga.
Harga yang diberikan pun tidak terlalu mahal sehingga masih cukuplah bagi kantong rata - rata.
Yang mungkin paling menjadi perhatian di waroeng AG One ini adalah tema yang diambil.
Mengambil sebuah tema pedesaan sehingga disebut warung kampung maka akan membuat kita seperti makan di daerah pedesaan yang sejuk dengan kolam dan air serta suasana yang nyaman karena tempat makan disini di dominasi oleh bambu.
Soal makanan yang disajikan , tentu saja chef handal dari pihak AG ONE telah memberikan yang terbaik sehingga memberikan mahakarya yang indah dan menarik serta lezat tentunya.

Apa saja yang menjadi andalan dari waroeng Kampoeng AG ONE ini ,
beberapa yang paling terkenal adalah ayam panggang dan gurami nya yang diolah begitu sempurna dan minuman yang variatif membuat kita dipastikan bingung memilihnya ( Selama kantong cukup lho )

Selain itu jika kita ingin memesan AG ONE dalam acara hajatan pun juga bisa dan tentu saja akan mendapat pelayanan yang sama dan mungkin harga bisa miring sedikit.
Karena itu sebagai warga tulungagung , jangan sampai melewatkan untuk mampir ke  AG ONE ini dan mencoba dashyatnya berkuliner ria di waroeng kampoeng ini.
 Semoga sedikit informasi ini dapat membantu anda dalam mencari tujuan wisata kuliner anda, terutama pendatang dan wisatawan yang datang berkunjung ke Tulungagung..

 Happy Hunting....see ya
 kalau ada tempat yang mau dibahas silahkan mail kita atau komentar di bawah ya.

Komentar

  1. iya,,walau nggak sering admin pernah kesana...enak juga
    tempatnya juga pas..
    dapat dikatakan pioner resto kampung di tulungagung
    trims kunjungannya

    BalasHapus

Posting Komentar